“400 Juta Dolar untuk Goncangkan Pilpres Iran”

cia

Mantan Tentara Pakistan Jenderal Mirza Aslam Beig mengklaim Central Intelligence Agency (CIA) telah mendistribusikan 400 juta dolar di dalam Iran untuk membangkitkan sebuah revolusi.

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Radio Pashto pada hari Senin, General Beig mengatakan bahwa ada intelijen yang tak terbantahkan yang membuktikan campur tangan AS di Iran.

”Dokumen-dokumen tersebut membuktikan bahwa CIA menghabiskan 400 juta dolar ke Iran untuk memantik suatu revolusi rongga-berwarna menyusul pemilihan presiden,” imbuhnya.

Mantan tentara Pakistan dari kepala staf gabungan selanjutnya mengatakan bahwa AS ingin mengganggu situasi di Iran dan membawa kekuatan yang pro-pemerintah AS.

Dia mengucapkan selamat kepada Presiden Mahmoud Ahmadinejad atas keterpilihannya sebagai presiden Iran untuk periode kedua, seraya menyebutkan bahwa hubungan Pakistan dengan Iran telah meningkat selama empat tahun kepresidenannya.

”Terpilihnya kembali Ahmadinejad adalah titik menentukan dalam kebijakan regional dan jika Pakistan dan Afghanistan bersatu dengan Iran, Amerika Serikat harus meninggalkan wilayah ini, terutama Afganistan yang diduduki,” tambah Beig.

Sumber: http://www.presstv. com/detail. aspx?id=98200&sectionid=351020401

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: