Hassan Nasrallah, Pemimpin Paling Dikagumi di Dunia Arab

Hasil polling yang dilakukan Saban Center di Brookings Institution, Washington baru-baru ini menunjukkan bahwa pimpinan Hizbullah Hassan Nasrallah menjadi tokoh pemimpin yang paling dikagumi di dunia Arab saat ini.

Hasil polling dipublikasikan hari Rabu (16/7) bersamaan dengan berlangsungnya proses pertukaran tawanan antara Israel dan Hizbullah. Polling melibatkan 4.000 responden dari negara Mesir, Arab Saudi, Libanon, Maroko, Yordania dan Uni Emirat Arab.

Sekitar 26 persen responden mengatakan bahwa pemimpin yang paling mereka kagumi adalah Hassan Nasrallah, bahkan di negara-negara yang mayoritas penduduknya Muslim Sunni seperti Mesir, Maroko dan Yordania.

Setelah Nasrallah, 16 persen responden memilih Presiden Suriah Bashar al-Assad dan 10 persen responden memilih Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad sebagai pemimpin yang paling mereka kagumi saat ini. (ln/presstv) (www.eramuslim.com) (16-7-’08 )

1 Komentar

  1. isfiya said,

    Juli 17, 2008 pada 7:31 am

    Ooooo begitu ya, bisa tau nggak seperti apa sih Hasan ini, ada catatannya nggak. Eh salam kenal dulu dech. Soalnya yang pernah aku baca soal Ahmadinejad aja. Aku di http://www.isfiya.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: